Sebuah Komunitas bisnis yang dibentuk oleh PT.GMA untuk memasarkan produk-produknya.
VOD berarti pemilik kejayaan dalam bisnis, sebuah ungkapan optimistis dan memiliki antusiasme yang tinggi dalam menjalani kehidupan.Begitu pula dalam bisnis ini, seorang VOD adalah pemilik kebebasan sejati dalam menentukan masa kini untuk meraih masa depan.

Seorang VOD dapat menentukan kapan ia memulai, kapan ia berpenghasilan, kapan ia passive income.seorang VOD tidak memiliki bos, karena ia adalah bos bagi dirinya sendiri. seorang VOD adalah seorang pebisnis independen sejati.Jika anda sudah memiliki hak usaha dalam bisnis ini,maka secara otomatis anda adalah bagian dari komunitas bisnis VOD.

Saat anda bergabung dalam komunitas bisnis VOD, anda memiliki kesempatan baru untuk memperoleh penghasilan tak terbatas sesuai kemampuan dan kemauan anda.Dan seperti pada umumnya perusahaan lain,kita tetap harus bekerja apapun jenis usaha itu,dasar untuk memperoleh keuntungan adalah dengan menjual.Keunggulan yang dimiliki VOD adalah menggabungkan bekerja dan menjual secara sistematis, sehingga anda akan bekerja lebih smart (pintar).

Pendaftaran 1x berlaku untuk selamanya.
Hak Usaha dapat diwariskan.
Akumulasi Omzet tanpa batas waktu.
Peringkat tidak turun.
BONUS yang menarik dan variatif.
Tetap dapatkan bonus, walaupun hanya 1 kaki (grup).
TUPO ( Tutup Poin ) ringan hanya 1 dus / bulan utk semua peringkat

Dalam menjalankan bisnis ini, pertama anda akan dibantu oleh orang yang memperkenalkan bisnis ini kepada anda, selain itu anda akan didukung oleh PT.GMA sebagai supplier atau penyedia produk. Jadi, segera maksimalkan investasi anda ini.